Kabar baik bagi teman-teman yang ingin mendaftar STAN. Akhirnya panitia mengumumkan tata cara pendaftaran bagi yang gagal melakukan registrasi online.

Pendaftaran Secara Langsung dan e-Registrasi USM STAN 2009
Ditulis pada 03 Juli 2009

Untuk memberikan kesempatan kepada calon pendaftar Ujian Saringan Masuk (USM) Prodip I dan III Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2009/2010 yang mengalami kesulitan dalam melakukan e-registrasi, dengan ini diberitahukan bahwa pendaftaran dapat dilakukan pula secara langsung ke lokasi-lokasi pendaftaran yang telah ditetapkan sebelumnya mulai 7 juli s.d. 17 juli 2009.

Pembayaran USM STAN tersebut juga dapat dilakukan hingga tanggal 17 Juli 2009 ditujukan ke rekening Bendahara Administrasi BLU STAN pada Bank Mandiri Cabang Bintaro Jakarta dengan nomor rekening: 128-00-0554888-5.

Tatacara, syarat, dan tempat pendaftaran dapat dilihat pada pengumuman berikut ini: pengumuman pendaftaran usm stan secara langsung.

Perlu diketahui bahwa kecepatan akses www.usm.stan.ac.id sudah jauh meningkat sehingga kami tetap menyarankan untuk melakukan pendaftaran secara e-registrasi sampai dengan 7 juli 2009 guna mempercepat proses penyerahan berkas di lokasi-lokasi penyerahan berkas.

Panitia USM STAN


Formulir Pendaftaran dapat didownload di sini : http://www.bppk.depkeu.go.id/...367-formulir-pendaftaran-usm-stan-2009.html

Pengumuman :




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: