Sabtu, 18 Juli 2009 kemarin adalah hari yang menyedihkan bagi IKKP. Pertandingan yang berakhir dengan kekalahan bagi tim Pati ini membawa luka yang cukup menyakitkan. Setelah menjuarai Liga Jateng-DIY 2009 dengan rekor selalu menang sejak awal penyisihan, kini saat memulai laga pertama dalam babak penyisihan Liga Champion 2009 tim Pati harus merasakan kekalahan.
Pada waktu itu tim Pati dapat bermain dengan pemain yang cukup lengkap, meskipun beberapa pemain dalam kondisi yang tidak bugar. Juga ditambah transfer pemain dari Sukoharjo bernama Didik. Skuad yang diturunkan pada pertandingan adalah sebagai berikut:

GK : Donny
CB : Wisnu
CB : Frendi
CB : Didik
DM :Tom
MF : Aji
MF : Edo
MF : Danang
FW : Catur

Gol pertama langsung tercipta ketika tendangan kick off yang langsung diarahkan ke gawang musuh dan kiper musuh yang lokasinya terlalu ke depan sehingga bola masuk. Skor 1-0 untuk Pati. Dan selama pertandingan babak pertama banyak tercipta peluang tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik.
Pertandingan dipimpin oleh wasit yang tegas. 2 pemain tangerang dikeluarkan dari pertandingan karena pelanggaran 2 kali kartu kuning. Sehingga pemain Tangerang hanya berjumlah 7 pemain sedangkan tim Pati masih full.
Tetapi skor berbalik setelah tim Tangerang berhasil menciptakan 2 golnya di babak pertama dan kedua.
Kekalahan yang bisa dibilang memalukan, karena bermain melawan tim dengan unggul jumlah pemain. Semoga ini dapat menjadi pelajaran bagi tim selanjutnya dan tidak membuat patah semangat untuk terus berjuang.

Jadwal pertandingan selanjutnya adalah:

Rabu, 22 Juli 2009 - pukul 16:00 - Pati vs Makassar

Sabtu, 25 Juli 2009 - pukul 16:00 - Pati vs Ikamma


Sing Penting opo?!?!?! MENANG

Yo po ra?!?!?! YO!!!



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngisin-isini.. le le !!! :p :p 8-}


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: