Senin, 27 Juli 2009 pertandingan untuk menentukan tim yang akan lolos ke babak selanjutnya dari Grup A digelar. Semua tim memiliki poin yang sama, masing-masing tim memiliki satu kemenangan. Dan semua memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Untuk tim Pati dengan hasil imbang saja sudah cukup untuk lolos ke babak selanjutnya, karena dari hasil pertandingan sebelumnya tim Pati berhasil mencetak gol yang cukup banyak. Sehingga dengan hasil imbang tim Pati masih memiliki keunggulan dalam selisih gol. Tapi kali ini tim Pati tidak hanya menginginkan hasil imbang. Tim Pati harus mampu menciptakan kemenangan atas tim IKAMMA.

Susunan pemain masih sama seperti pertandingan sebelumnya. Karena anggota IKKP yang dapat bermain sepak bola dengan baik sangat terbatas, sehingga variasi susunan pemain tidak terlalu banyak.

Tim lawan adalah dari IKAMMA yaitu Ikatan Mahasiswa Madiun Magetan. Pada pertandingan sebelumnya tim ini dikalahkan oleh tim Makassar dengan skor 0-3. Kemudian pada pertandingan kedua menang atas tim Tangerang dengan skor 1-0. Dan untuk lolos, mereka harus mendapatkan kemenangan atas tim Pati.

Babak pertama permainan dimulai, tim Pati mulai mengembangkan permainan. Peluang-peluang terjadi cukup baik, tetapi belum menghasilkan gol. Malahan tim Pati ketinggalan skor terlebih dahulu oleh tim lawan. Skor 0-1 dan babak pertama berakhir dengan skor tersebut.

Dengan kondisi yang tertinggal dan cukup tertekan tim Pati mulai meningkatkan intensitas serangan. Dan gol yang menyeimbangkan skor tim Pati dicetak oleh pemain gelandang bertahan tim Pati yaitu Agus "Tom" melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Skor imbang 1-1. Dengan gol ini membuat tim Pati tambah bersemangat dan yakin untuk lolos babak penyisihan. Gol kedua tim Pati kemudian dicetak oleh Danang "Botjah". Skor 1-0 untuk kemenangan tim Pati sampai peluit berakhir babak kedua.

Sedangkan pada lapangan sebelah diadakan pertandingan antara tim Makassar vs Tangerang. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Makassar dengan skor 1-0. Dengan demikian tim Pati dan Makassar berhasil lolos ke babak selanjutnya yaitu babak 8 besar dan dengan sistem Knock Out.


Tim Mn Mg S K
N
Pati21
01
9-56
Makassar21016-66
Tangerang21012-33
Ikamma21
01
2-53


Dan lawan tim Pati di babak selanjutnya sudah dapat diketahui, yaitu tim Jogja yang merupakan runner-up dari Grup B.



Sing Penting opo?!?!?! MENANG

Yo po ra?!?!?! YO!!!





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: