Setelah seminggu sebelumnya pati berhasil mengalahkan tim Jogja, kini tim Pati harus melawan Sukoharjo untuk dapat lolos ke semifinal. Tim Sukoharjo pada babak perdelapan final bertemu dengan tim Wonogiri dan memenangkan pertandingan tersebut. Tim Pati dan Sukoharjo sendiri pada Liga Jateng-DIY tahun sebelumnya pernah bertemu pada laga perempat final. Pertandingan pada waktu itu harus diselesaikan dengan adu penalti yang sangat panjang hingga petang hari. Akhirnya tim Pati berhasil lolos waktu itu dengan hasil gol penalti 13-12.
Kini pada kejuaraan Liga Jateng-DIY STAN 2009 tim Pati kembali harus menghadapi tim Sukoharjo pada laga yang sama perempat final. Akan tetapi dengan susunan pemain yang telah ditinggal beberapa senior seperti Mas Hendro, Nardi, Rudi, Rofi dkk. tim Pati tampil dengan pemain yang lebih baru dan segar seperti Danang, Aji, Wisnu, dkk.

Tim Pati pada awal pertandingan menurunkan pemain sebagai berikut:
GK : Donny
CB : Agung
CB : Frendy
CB : Wisnu
DM : Agus
MF : Edo
MF : Danang
MF : Aji
FW : Catur

Babak pertama kembali tim Pati harus kebobolan terlebih dahulu oleh tim lawan. Kondisi seperti ini kemarin sangat merugikan tim Pati. Tapi semangat para pemain malah makin bertambah. Dan terbukti dengan gol cantik yang diciptakan Aji melalui tendangan salto-nya. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak kedua dimulai, selang beberapa menit terjadi pergantian pemain pada kubu Sukoharjo. Sedang tim Pati tetap dengan formasi awal mereka. Gol keren tercipta ketika bola yang diumpan tinggi dari sisi kiri lapangan ke tengah lapangan langsung ditendang keras oleh Catur ke arah gawang dan kiper Sukoharjo tidak mampu mengantisipasi tendangan yang sangat keras tersebut. Skor 2-1 untuk tim Pati.
Gol yang ketiga tercipta melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Wisnu ke arah gawang yang disentuh sedikit oleh Catur dan membentur tiang gawang masuk ke gawang Sukoharjo. Sedangkan gol keempat akhirnya diciptakan oleh si "Botjah" Danang melalui contekannya di depan gawang Sukoharjo.
Setelah masa-masa akhir tempo permainan sudah mulai menurun. Tetapi masih ada beberapa peluang seperti percobaan Edo melakukan tendangan salto di depan gawang yang sayangnya meleset, juga tendangan bebas Edo dari tengah lapangan yang masih bisa dihalau kiper Sukoharjo. Beberapa kartu kuning diterima pemain Pati yaitu Wisnu dan Edo. Semoga kartu kuning ini tidak menghalangi tim Pati menjadi Juara di Liga Jateng-DIY STAN 2009. Amiiinn!!

Dengan hasil pertandingan ini maka tim Pati berhak maju ke babak semi final Liga Jateng-DIY 2009. Pertandingan tersebut selanjutnya akan digelar 2 minggu lagi yaitu Selasa, 2 Juni 2009. Tim Pati akan melawan tim Clorot-Purworejo yang pada saat pertandingan perempat final mengalahkan tim Magelang melalui adu penalti yang alot..

Kalah ra po po sing penting MENANG!!
Yo po Yo???



1 komentar:

Ko_tank mengatakan...

pekooooook
=))


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: