Setelah dipastikan gagal lolos ke zona liga champion 2011, IKKP (juara liga Champion dan Liga Jateng 2010) berinisiatif mengikuti laga tandingan yakni SPL (STAN Premier League) yang diselenggarakan oleh HIMA PPLN. Kompetisi diikuti oleh kandidat 5-8 besar liga daerah dan dimeriahkan oleh beberapa organda besar seperti Himasurya (Surabaya), IKKP (Pati), PASPILO (Solo), BALI, dan PERMATA (Jakarta). Berdasar hasil drawing, IKKP berada di grup A bersama dengan Himasurya, KOALA, dan BALI.

Minggu (8/7), laga pertama bagi IKKP dan Himasurya berlangsung sengit. Pemain IKKP diwakili oleh Sulist Franky (C) (24th), Eko (KLATEN) (20th), Perdana Bagoes Ramadhan (21th), Satria Ari Yudha (20th), Moh. Syafii (20th), Wika (19th), dan Wawan Uki pratama (20th). Sorak sorai supporter himasurya tak menggentarkan semangat pemain IKKP yang telah kecolongan 1 gol di babak pertama. Tapi karena semangat tak kenal kalah, IKKP berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sama berkat gol “bejo” dari Wika. Memasuki babak kedua, dengan hadirnya Moh. Syafii ditengah lapangan, permainan “cantik” tim calon Juara ini pun kembali, dengan umpan-umpan pendek yang taktis dan shoot yang akurat, akhirnya “mas Danang” pun berhasil mengoyak jala gawang tim Himasurya. Tak lama kemudian pemain yang baru dimasukkan “Pi’i” berhasil memastikan kemenangan dengan menambah perolehan 1 gol bagi tim Pati. Sempat beberapa kali gawang Tim Pati terancam, tapi berkat kehebatan bek tengah “Satria” dan kelincahan sang kiper transferan “Eko”, gawang dapat terselamatkan. Pertandingan yang penuh intrik dan adu fisik ini pun berakhir dengan skor 3-1 bagi IKKP. Kemenangan ini mebuktikan bahwa kuantitas supporter dan pemain bukanlah yang utama, tetapi mental juara dan semangat tak kenal lelah pemain dan supporter Tim Pati lah yang mampu membuat tim Organda daerah Pantura ini layak juara....

semoga awal bagus ini menjadi motivasi tersendiri bagi Tim Futsal PATI dan semoga IKKP tahun ini setidaknya mendapatkan gelar Juara serta mengangkat thropy SPL sekaligus kenang-kenangan buat mas Dadang CS (IKKP ’08)

Dan semoga pertandingan selanjutnya akan menjadi pertandingan yang “menyenangkan” lagi untuk IKKP saat menghadapi KMHB-Bali (3/7) dan KOALA (7/7)

Sing penting opo ???

Menang…

Yo po ra …??

Yo…

Pati pati pati oey…



2 komentar:

Habib Asfiya Jauhari mengatakan...

mantab


ulinniam mengatakan...

ayo mas pertandingan2 selanjute ditonton..,


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: