Halo. Piye kabare pembaca IKKP-STAN.com . Menanggapai posting komen dan shoutmix yang minta lebih banyak update di blog ini, saya (Sukirno) akan menyumbangkan posting-posting mengenai berita-berita terkait dengan perkembangan di Kementerian Keuangan. Berhubung saya mendapatkan penempatan di Biro Hukum Sekretariatan Jenderal, jadi mungkin kebanyakan info yang saya berikan lebih banyak berita tentang Peraturan-peraturan terbaru yang diterapkan di Kementerian Keuangan.

Selain berita mengenai peraturan-peraturan, mungkin ada update mengenai rumor-rumor atau info yang beredar di Kementerian Keuangan pusat atau kawasan lapangan banteng. Mungkin untuk awal-awal tulisan-tulisan saya memiliki banyak kesalahan jadi saya sangat menerima saran tentunya dari para pembaca.

Oh iya. bagi yang berminat menjadi kontributor tetap atau penulis di blog ini silakan saja memberi info kepada saya.

Salam



3 komentar:

Anonim mengatakan...

berarti saya masih diperkenankankah untuk posting disini??? (sekalian minta ijin sing mbau rekso, a.k.a. ketua ikkp periode 2011)


Inox mengatakan...

owalah.. ya boleh dong. Silahkan posting saja, kan ada moderatornya.. ;)


ulinniam mengatakan...

monggo mas nek arep posting ting mriki..,
ben rame


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: