IKKP - STAN berhasil memenangi laga final Liga Champions STAN 2010 yang diselenggarakan di lapangan STANTIAGO BERDEBU melawan MAHAREMA Malang sore kemarin (1/8). IKKP - STAN mencetak satu-satunya gol lewat sundulan EDO pada paruh babak pertama. Keunggulan ini membuat skor menjadi 1-0 untuk IKKP - STAN. Sepanjang pertandingan kemarin kedua tim silih berganti melakukan serangan. MAHAREMA juga kerap melakukan serangan terorganisasi untuk masuk ke dalam daerah pertahanan tim IKKP. Mereka kerap melakukan umpan-umpan pendek yang efektif untuk memainkan ballpossition. Memanfaatkan cara bermain MAHAREMA, IKKP melakukan serangan yang taktis juga.

Beberapa kali IKKP membombardir daerah pertahanan musuh. Namun sayang, peluang emas itu masih dapat diselamatkan dengan mudah oleh kiper lawan. Sehingga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim IKKP - STAN. Di babak kedua,Maharema bermain masih dengan mengendalikan tempo pertandingan. Selayaknya tim kebanggaan MALANG itu bermain dengan cantik dan lebih jeli memanfaatkan area kosong untuk menjadi tempat umpan. Pada babak ini, EDO, pemain IKKP terjatuh tak sadarkan diri, setelah terkena sikutan pemain lawan. Darah segarpun mengucur deras di pelipis kanan wajahnya. Sehingga dengan kejadian ini, dia pun terpaksa digantikan oleh Mas Teguh. Pada pertandingan ini dikeluarkan kartu kuning sebanyak tiga kali, satu untuk IKKP dan dua untuk MAHAREMA. Salah satu peluang emas didapatkan Catur setelah dia mendapatkan bola dan tinggal sendirian menceploskan bola namun, bola masih bisa ditepis oleh kiper, walaupun sebernarnya di sisi kiri gawang sudah ada Danang yang siap menyambut bola.

Sehingga pada akhir babak kedua, skor pertandingan masih tetap 1-0 untuk keunggulan tim IKKP. Walaupun kedua tim sama-sama menyerang. Namun, permainan cantik nan menawan itu belum mampu menaklukkan IKKP pada sore hari itu. Dengan hasil ini, maka IKKP pun layak menjadi tim terbaik di STAN tahun ini dengan mengawinkan gelar juara Liga Jateng-DIY 2010 dan juara Liga Champions STAN 2010. Selain itu juga, salah satu pemain IKKP, Catur, menjadi topskorer di ajang ini dengan mencetak 15 gol. Sekaligus juga meraih MVP pada pertandingan sore ini.Semoga dengan prestasi ini bisa melecut semangat teman-teman dalam menghadapi UAS Senester Genap minggu depan (9/8).(mba)



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: