Hari selasa kemarin, tanggal 11 November 2009 adalah hari yang bahagia terutama bagi lulusan STAN 2009. Karena hari pada hari itu diselanggarakan acara Wisuda Lulusan Program Diploma I, Diploma III, dan Diploma IV serta Diploma III non-Kedinasan (Aktuaria dan Analis Efek). Acara ini dilaksanakan di Plenary Hall JCC yang dihadiri jajaran pejabat BPPK, para pejabat eselon I dan II Departemen keuangan dan juga Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati.

Beberapa rangkaian acara yang diantaranya seperti pembukaan, wisudawan terbaik yang diwisuda langsung oleh Menteri Keuangan, sambutan dan nasihat-nasihat kepada wisudawan, dan pemberian kenang-kenangan.



Teman-teman IKKP angkatannya mas Donny dan kawan-kawan juga mengikuti acara ini. Dengan diwisudanya mereka maka mereka telah menjadi anggota kehormatan IKKP karena telah lulus pendidikan di STAN.

Kami seluruh cah-cah PATI mengucapkan:

Selamat atas kelulusannya!!



4 komentar:

aku mengatakan...

kmi atas nama ikkp lulusan 2009 mengucapkan terima kasih atas dukungan temen2 semua shg kmi bs lulus sesuai yg diaharpkan. mhon doanya jg agar dpt penempatan terbaik ya


Anonim mengatakan...

whaa..kereeen..
mana poto bu Menkeu??

eh,,ralat.wisudana tanggal 10 November 2009..
;)


Anonim mengatakan...

Selamat yia!!!


Anonim mengatakan...

slamat buat kaka yang telah lulus.. buat mas Donny, mas Nico (sing tak weruhi iku tok e) dan yang lainnya moga sukse ya..


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: