Tim Pati kembali bertanding. Rabu, 24 Juli 2009 tim Pati bertanding melawan tim Makassar. Setelah laga sebelumnya merasakan kekalahan yang pahit atas tim Tangerang pada pertandingan pertama di Liga Champion 2009, kini tim Pati harus bangkit dan mampu menumbuhkan semangat lagi.

Pada hari Sabtu kemarin setelah Pati melawan Tangerang, diadakan juga pertandingan dari grup yang sama yaitu Makassar vs Ikamma. Makassar berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak, 3 - 0. Dan pada hari rabu tersebut pati melawan tim Makassar, sedangkan Tangerang melawan Ikamma (Madiun Magetan).

Sebelumnya tim Pati khawatir akan kekurangan pemain dalam menghadapi tim Makassar, karena jadwal perkuliahan beberapa pemain yang hingga sore. Tetapi ternyata saat pertandingan, tim Pati dapat bermain dengan pemain andalan yang cukup. Meski tanpa kehadiran pemain sayap anak Bea Cukai, Surya Hananta. Dari tim Makassar, terlihat ada beberapa pemain yang tidak ikut bermain saat melawan tim Pati. Padahal saat melawan Ikamma pemain tersebut cukup agresif.

Pada babak pertama, tim Pati harus kebobolan terlebih dahulu. Karena bola yang ditendang ke gawang tidak dapat ditangkap dengan baik oleh mas dony kemudian diserobot dengan kepala pemain musuh yang sudah dekat dengan kiper. skot 0 - 1, Pati tertinggal.
Kemudian tidak lama, tim Pati dapat membalas gol. Gol dicetak oleh Catur yang ditendang langsung dari tengah lapangan setelah bola kick-off.Skor imbang 1 - 1.
Gol kedua tim Pati dicetak oleh pemain yang dibooking dari Sukoharjo "Didik". Gol ini dapat dibilang untuk membayar kesalahan pada pertandingan sebelumnya. Skor 2 - 1.
Babak pertama permainan kedua tim cukup imbang dan skor bertahan hingga akhir babak pertama.
Pada babak kedua tim Pati menguasai pertandingan, empat gol mampu diciptakan oleh tim Pati. Dua gol kembali dicetak oleh "Catur", satu gol oleh "Danang" dan satu gol bunuh diri. Tetapi Pati juga kebobolan satu gol. Pertandingan berjalan dengan panas, penuh emosi dan cukup keras. Bahkan wasit menghentikan pertandingan untuk memperingatkan agar bermain dengan sportif. 3 Kartu kuning diberikan kepada pemain-pemain makassar. Dan pertandingan berakhir dengan skor 6 - 2 untuk kemenangan tim Pati. Untuk sementara "Catur" menjadi top skorer Liga Champion dengan 4 gol.

Sementara itu setelah pertandingan Pati vs Makassar, juga diadakan pertandingan antara Tangerang melawan Ikamma. Pertandingan juga sempat diwarnai sedikit keributan karena tim Tangerang yang tertinggal skor 1 - 0 merasa diperlambat oleh ulah ballboy dari Ikamma. Dan pertandingan berakhir tetap dengan skor 1 - 0 untuk Ikamma.
Dengan skor pertandingan ini, semua tim pada grup A mempunyai poin sama yaitu 3 (1 kali kemenangan) dan semua dapat berpeluang lolos dari penyisihan grup.

Tim Mn Mg S K
N
Pati21
01
7-43
Tangerang21012-23
Makassar21015-63
Ikamma21
01
1-33


Pertandingan selanjutnya diadakan pada hari : Sabtu, 25 Juli 2009 pukul 16.00

Pati vs Ikamma

Tangerang vs Makassar

(Update : karena cuaca pada hari sabtu yang tidak mendukung karena hujan, pertandingan akan diadakan pada hari Senin, 27 Juli 2009. Ayo dukung tim Pati)

Sing Penting opo?!?!?! MENANG

Yo po ra?!?!?! YO!!!



1 komentar:

Inox mengatakan...

Ra sido main cah!!! Ditunda :-t


Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: