Waduh karena pertandingan yang udah terlanjur terlewat lama, baru sekarang dipostingnya sehingga udah agak lupa detail pertandingannya. Untuk memberi informasi kepada pembaca setia blog ini, saat ini tim Pati telah lolos ke semifinal Liga Jateng-DIY pada laga perempat final melawan sukoharjo. Sementara yang saya posting kali ini adalah pertandingan Pati melawan tim Jogja A pada laga seperdelapan final.
Sebelum pertandingan dimulai, untuk meminta dukungan para suporter tim Pati ketua IKKP mengirimkan jarkom jadwal pertandingan melawan Jogja A kepada seluruh anggota. Isi jarkom yang sedikit menyombongkan diri tersebut diprotes anak-anak sendiri. Tapi tak apalah karena tim Pati akhirnya juga menang.
Pertandingan dilaksanakan hari Sabtu, 9 Mei 2009 pada pukul 16.30 di lapangan sepakbola Stantiago Berdebu. Tim Pati dapat tampil dengan formasi pemain awal yang penuh dengan kedatangan Aji dari markas Bea Cukai.
Karena keterbatasan ingatan penulis, langsung saja kami coba ceritakan jalan pertandingan. Babak pertama tim Pati langsung dikagetkan dengan gol pertama tim Jateng A yang berasal dari tendangan bola dekat depan gawang karena tendangan pojok yang mengenai pemain Pati. Konsentrasi pemain langsung turun setelah gol tersebut. Beberapa peluang yang sangat bagus diciptakan tim Pati namun sayang masih dapat digagalkan barisan belakang dan kiper tim Jogja A yang memang penampilannya baik waktu itu.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda baik saran, kritik, dan lainnya agar kami menjadi lebih baik..

Anda dapat menggunakan smiley di bawah ini: